BIODATA


 Hay everyone, saya vinceani dan biasa disapa annie. 

Saya adalah anak bungsu dari 6 bersaudara yang lahir  di Kupang, pada tanggal 3 agustus 1995. saat ini beralamat di Kecamatan Banyumanik Kota semarang, beragama : Kristen Protestan dan berstatus single. secara umum personality saya sebagai seseorang yang murah hati, tidak sombong dan sangat mengasihi keluarga dan sahabat saya, penyuka hal baru, suka tantangan dan menyukai fashion

Saya menamatkan pendidikan terakhir pada Diploma III kesehatan Gigi Poltekkes Kemenkes Kupang tahun 2016 kemudian bekerja di salahsatu klinik spesialis gigi di daerah BSD city tangerang selatan sejak tahun 2017-2019, kemudian awal tahun 2019 saya diterima sebagai ASN di Pemkab Kupang dan bekerja di Puskesmas Batakte Kecamatan Kupang Barat. Saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan diploma IV pada jurusan Kesehatan gigi Poltekkes Kemenkes Semarang dan akan menyelesaikakn pada tahun 2025






Komentar

Postingan populer dari blog ini

KESEHATAN GIGI ( Periodontitis kronis pada pasien dengan penyakit diabetes melitus)